Se-Detik.Com
| -
Home » , » Aksi Jupe di 'Gending Sriwijaya' Dapat Sambutan Meriah

Aksi Jupe di 'Gending Sriwijaya' Dapat Sambutan Meriah

Written By Sapoandie on Sunday 6 January 2013 | Sunday, January 06, 2013

Ku-klik - Pada Sabtu (5/1/2013), film garapan Hanung Bramantyo 'Gending Sriwijaya' diputar perdana di FX Plaza, Jakarta. Aksi sang bintang utama Julia Perez di film itu pun mendapat sambutan yang meriah.

Bisa dibilang akting Jupe sebagai Malini memang jauh berbeda dengan film-film horor yang dibintangi sebelumnya. Kali ini, Jupe benar-benar menyuguhkan aktingnya tanpa menonjolkan keseksian tubuhnya.

"Hampir 20 film, baru pertama kali ini saya ditepuktanganin," ujar Jupe saat jumpa pers.

"Saya masih speechless ngelihat diri saya sendiri di layar lebar bersama senior Mas Mathias, Mas Slamet, itu suatu kebanggaan yang buat aku. Ini langkahnya aku menjadi manusia yang lebih baik," lanjutnya.

Dalam film itu, Jupe pun melakoni adegan perkelahian tanpa pemeran pengganti. Meski sempat mengalami cedera, Jupe tetap bersemangat karena ingin membuktikan kalau dirinya mampu berakting dengan baik.

"Satu bulan, encok-encok, kepelintir, semua sudah biasa," ucapnya.

Namun, bagi Jupe, melakoni adegan-adegan keras bukan kesulitan utama yang dihadapinya di film itu. Jupe mengaku sudah biasa beradegan perkelahian karena ia pernah berlatih beberapa seni bela diri saat masih kecil.

"Kendala tersulit itu dialog, Bahasa Palembang itu sulit buat aku. Selama sebulan harus bisa. Aku bersyukur banget semuanya mau bersabar dengan semua ini. Aku ditungguin sama mereka," jelasnya.

Penasaran dengan aksi Jupe? Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Januari mendatang.
( Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot)

Dikutip dari: www.detik.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home