Se-Detik.Com
| -
Home » , » Benarkah 5 Selebriti Indonesia Ini Operasi Plastik?

Benarkah 5 Selebriti Indonesia Ini Operasi Plastik?

Written By Sapoandie on Thursday 10 January 2013 | Thursday, January 10, 2013

Ku-klik - Menjadi selebriti pastinya ingin tampil cantik dan sempurna. Demi terlihat lebih mempesona, tak sedikit public figure Tanah Air yang melakukan operasi plastik.

Seperti Nikita Mirzani yang baru-baru ini mengaku dirinya mempermak hidungnya agar terlihat lebih lancip. Jauh sebelumnya, Krisdayanti juga pernah buka-bukaan soal operasi plastik yang pernah dijalaninya.

Lima nama berikut, adalah artis yang diduga naik meja operasi plastik demi mempercantik tubuhnya. Benarkah mereka operasi plastik?




1.Dewi Persik

Dewi Persik memang mengaku telah menjalani operasi keperawanan di Mesir. Namun ada bagian tubuh lain Dewi Persik yang sepertinya berubah. Apa tuh?

Bila kita melihat wajah mantan istri Saipul Jamil beberapa tahun yang lalu, tampak banyak perubahan. Wajah Depe kini terlihat lebih lancip.

Namun Depe membantah telah melakukan operasi plastik. Ia mengaku hanya melakukan perawatan demi menjaga kecantikan dirinya.




2. Andien


Semakin hari penyanyi Andien memang terlihat semakin cantik. Tak heran jika banyak anggapan bahwa pelantun 'Sahabat' itu melakukan operasi plastik terutama di bagian hidungnya. Hidung Andien baru-baru ini terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Namun, ketika ditanya tentang hal itu, Andien pun langsung menghindar. Ia menilai tak ada perubahan dalam dirinya. Hanya saja, kini ia semakin dewasa dan mengenal make-up.

Bagaimana menurutmu?


3. Syahrini

Penyanyi Syahrini juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Rumor tersebut semakin berhembus kencang ketika foto dirinya saat masih duduk di bangku sekolah beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat sangat polos. Sangat berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Tapi lagi-lagi pelantun hits 'Sesuatu' itu membantah semua kabar tersebut. Ia mengaku seluruh bagian tubuhnya asli.





4. Indah Kalalo


Saat tampil dengan balutan bikini di film 'Darah Perawan Bulan Madu' pada 2009 lalu, ada yang berbeda dari seorang Indah Kalalo. Payudaranya terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Padahal saat masih rajin tampil di catwalk, bagian payudara Indah terlihat lebih kecil. Sama seperti selebriti Indonesia kebanyakan, ia pun membantah kabar tersebut.





5. Nikita Mirzani

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi pada hidungnya. Namun, banyak juga orang yang bertanya-tanya, apakah bagian payudara bintang 'Nenek Gayung' itu juga di operasi plastik?

"Nggak operasi payudara sama sekali. Gue nggak melakukan itu," bantahnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Kini payudaranya terlihat lebih besar. Karena menyusui sang anak lah yang membuat payudaranya tampak besar. Meski begitu, payudara Nikita Mirzani tetap terlihat kencang. Apa rahasianya?

"Itu dikencengin aja, kayak ditarik kulitnya. Jadi biar nggak kendor dan kelewer-kelewer gitu," tambah janda satu anak itu.

Dikutip dari: hot.detik.com
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home