Se-Detik.Com
| -
Home » » Cherrybelle - Diam Diam Suka Versi Asli

Cherrybelle - Diam Diam Suka Versi Asli

Written By Sapoandie on Sunday 10 February 2013 | Sunday, February 10, 2013

Lagu : Diam Diam Suka
Artis : Cherry Belle

Cherrybelle

Lirik Lagu:

Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa

Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu
Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat ku coba mendekati hatimu

Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu
Kau adalah incaran hatiku
Ku slalu memperhatikanmu
lirik lagu diam diam suka cherry belle by kucoba.com
Tak henti menjadi teman berbagi
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
Dibalik matamu ada hati yang menunggu

Aku diam-diam suka kamu
Ku coba mendekat ku coba mendekati hatimu
Aku diam-diam suka kamu
Semua kan indah seandainya aku bisa memilikimu

Video Clip (Inbox SCTV) :

Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home