Se-Detik.Com
| -
Home » » Iwan Fals Luncurkan Album Baru dan Konser 15 Kota

Iwan Fals Luncurkan Album Baru dan Konser 15 Kota

Written By Sapoandie on Wednesday 27 March 2013 | Wednesday, March 27, 2013

Iwan Fals
SeDetik - Jakarta, Tahun 2013 bisa disebut sebagai tahun kembalinya salah satu legendaris musik Indonesia, Iwan Fals. Penyanyi yang dikenal dengan tema lagu-lagunya yang kritis ini akan kembali meluncurkan album terbarunya dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Iwan Fals juga akan menggelar konser di 15 kota.

"Terakhir album 'keseimbangan' di tahun 2010. Jualannya di rumah, yang beli lewat email, jadi belum merata sehingga lama sampai 2-3 tahun dan kemudian ada dorongan untuk bikin album lagi," kata Iwan Fals saat ditemui dalam Press Conference "Top Concert Iwan Fals", Selasa (26/3) di Rolling Stones Cafe. Jalan Ampera, Jakarta.

Dalam album yang didukung oleh salah satu merk kopi tanah air itu, Iwan Fals menciptakan sebuah lagu berjudul "Kopi, Sumber Inspirasiku". Album tersebut total berisi 18 lagu.

"Semoga memberikan perdamaian, kasih sayang dan rasa syukur. Karena adanya politik, rasa kasih sayang sudah mulai terlupa, mudah-mudahan memberikan pikiran jernih, sehat," kata Iwan.

Untuk konser, Jessica Kartika selaku Public Relations dari Top Coffee mengatakan, konser sengaja digelar di banyak kota untuk mengobati rasa kangen masyarakat Indonesia kepada Iwan Fals.

"Top concert dimulai April mendatang, akan diadakan di 15 kota di pulau Jawa, Sumatra, dan Kalimantan," demikian Jessica.

(http://www.republika.co.id/berita/senggang/musik/13/03/26/mk9gbh-iwan-fals-luncurkan-album-baru-dan-konser-15-kota)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home