Se-Detik.Com
| -
Home » , » Real Madrid Yakin Juara, Khawatirkan United

Real Madrid Yakin Juara, Khawatirkan United

Written By Sapoandie on Wednesday 13 February 2013 | Wednesday, February 13, 2013

Jose Mourinho
Ku-klik - Madrid: Jose Mourinho percaya diri bahwa ia akan memimpin klub ketiganya menuju kejayaan di Liga Champions. Namun, pelatih Real Madrid ini khawatir terhadap ancaman yang diberikan oleh Manchester United.

Juara Spanyol itu paham benar bahwa melaju di Eropa akan menentukan bagi musim mereka di saat mereka mempersiapkan diri untuk menyambut United di pertandingan pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/2).

Mourinho yakin ia akan menambahi kesuksesannya setelah meraih Liga Champions bersama FC Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010, meski ia

tidak berjanji melakukannya pada tahun ini. "Real Madrid ingin memenangi Piala Eropa kesepuluh dan saya ingin memenangi yang ketiga," kata pelatih Portugal ini.

"Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tahun ini, tapi saya akan terus berjuang sampai saya dapat melakukannya. Saya memiliki kepercayaan diri dalam pekerjaan saya."

"Ini tidak akan menjadi kegagalan jika kami tidak memenanginya tahun ini. Terdapat klub-klub hebat dan pemain-pemain hebat di luar sana yang tidak pernah memenanginya."

Ketika Real kesulitan di kancah domestik dan saat ini tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, United terbang tinggi di Liga Utama Inggris. Mereka unggul 12 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Hal itu menjanjikan pertarungan berat untuk tuan rumah. Namun, satu hal yang memberi kenangan manis bagi Mourinho yakni saat memimpin Porto mengalahkan United dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi pada 2004.

"Selalu merupakan keistimewaan untuk bermain melawan manchester United," ucapnya.

"Saya mengingat setiap detail pertandingan pertama saya melawan mereka sembilan tahun yang lalu. Saya berharap untuk pertandingan ini memiliki kaitan dengan kualitas pertandingan," tuturnya.

Ketika ditanyai mengenai rincian pemain intinya untuk pertandingan Rabu dan startegi tim bermain, Mourinho menutupinya. (www.metrotvnews.com)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home