Se-Detik.Com
| -
Home » , » Busana Seksi di Mata Pria

Busana Seksi di Mata Pria

Written By Sapoandie on Saturday 2 March 2013 | Saturday, March 02, 2013

Tampil Seksi dengan Offshoulder
Ku-klik - Selain menarik, wanita dengan tampilan seksi juga sangat digemari pria. Tak heran, para wanita berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal itu.

Ya, wanita seksi memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Namun, seksi tidak harus selalu tampil terbuka. Dengan pakaian yang tepat saja, Anda mampu menarik perhatiannya. Lantas apa saja, pakaian yang menurut para pria seksi? Berikut ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan.

Off-the-Shoulder Tops

Pundak wanita memang memiliki daya tarik yang berbeda. Tak heran jika bagi pria, bagian ini juga dianggap seksi. Oleh karena itu, mengenakan pakaian dengan pundak yang terbuka atau off the shoulder tops terbukti mampu membius mata pria.

Skinny Jeans


Celana jins jenis ini juga bisa memberi kesan seksi pada wanita. Apalagi dengan modelnya yang cukup ketat, lekuk tubuh wanita pun terlihat sangat nyata.

Mini Skirt
Wanita dengan rok mini sudah pasti dianggap sangat menarik di mata pria. Sebab, dengan pakaian tersebut kaki wanita akan terlihat lebih seksi .

Tank top dan Hotpants

Bagi pria, wanita akan terlihat seksi saat mengenakan tank top yang dipadukan dengan hotpants. Meski simpel justru itulah yang membuat mereka terlihat menarik. (http://lifestyle.okezone.com)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home