Se-Detik.Com
| -
Home » , » Tampil Feminin, Fatin Shidqia Pilih Wedges

Tampil Feminin, Fatin Shidqia Pilih Wedges

Written By Sapoandie on Thursday 7 March 2013 | Thursday, March 07, 2013

Ku-klik - Mengaku tidak suka menggunakan high heels, bukan berarti itu menjadi kendala tampil cantik bagi Fatin Shidqia. Kontestan X Factor Indonesia itu justru mengaku punya cara tersendiri tetap elegan dengan sepatu bertumit.

Seperti diketahui, sebelumnya Fatin mengaku sangat menghindari high heels. Pasalnya, gadis 16 tahun itu memiliki pengalaman yang tidak mengenakan saat memakai sepatu tersebut.

“Daripada high heels, saya lebih suka pakai wedges karena lebih rata kayak sandal. Saat dipakai juga terasa nyaman dan tidak sakit,” katanya seperti dilansir oleh http://lifestyle.okezone.com, 6 Maret 2013.

Ya, sejak di X Factor Indonesia, penampilan Fatin memang banyak mengalami perubahan. Selain dandanan dan busana, sepatu yang dikenakannya pun harus berubah. Jika sebelumnya gadis 16 tahun itu tampil dengan sepatu sneakers, kini tidak lagi. Fatin diminta untuk tampil lebih feminin. Tak heran jika sejak itu, dirinya pun mulai meminta sang ibu membeli sepatu tersebut.

“Semenjak X Factor, saya mulai beli wedges, sudah ada dua dan itu mama yang beli. Saya senang karena jadi kelihatan tinggi,” tutupnya. (http://lifestyle.okezone.com)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

Next Back Home