Se-Detik.Com
| -
Home » » 10 Fakta Menarik Tentang Fatin Shidqia

10 Fakta Menarik Tentang Fatin Shidqia

Written By Sapoandie on Thursday 28 March 2013 | Thursday, March 28, 2013

Fatin Shidqia
Se-Detik.Com - Nama Fatin Shidqia Lubis begitu melesat sejak tampil sebagai kontestan ajang adu bakat, X Factor Indonesia. Gadis berjilbab ini mampu menyedot perhatian penggemar musik di Indonesia dengan karakter suaranya yang khas dan unik.
Selain itu, sifat Fatin yang cenderung pemalu dan lugu juga makin menambah rasa penasaran fans barunya. Untuk lebih mengenal Fatin, kami telah menyiapkan 10 fakta dari gadis 16 tahun ini yang di kutip dari Kapanlagi.com.

1. Nampang di Situs Resmi Bruno Mars

Fatin yang lahir pada 30 Juli 1996 silam pertama kali menyita perhatian publik saat menyanyikan lagu Granede milik Bruno Mars di babak awal X Factor Indonesia. Empat juri yang hadir malam itu, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Rossa dan Bebi pun tampak terpukau.
Sukses itu membuat video Fatin di dunia maya populer. Bahkan salah seorang fans mengunggah video klip penampilan Fatin tersebut di situs resmi Bruno Mars. Alhasil, suara khas Fatin pun terdengar lebih luas di telinga pecinta musik dunia.

2. Salah Lirik, Fatin Nangis

Kehidupan Fatin langsung berubah sejak penampilannya di X Factor. Ia lebih populer dibanding sebelumnya. Meski begitu, Fatin tetaplah remaja belia pada umumnya. Ia masih bisa menitikkan air mata bila merasa kecewa.

Tangisan Fatin pernah tersorot kamera saat ia salah  menyanyikan lirik lagu Agnes Monica, Rindu di fase Boot Camp. Untungnya, ia kembali bangkit dan pantang menyerah di pekan berikutnya.

3. Penggemar Cokelat

Gadis yang masih bersekolah di SMA 97, Ciganjur ini dikenal sebagai pribadi yang lucu, pemalu dan tidak sombong oleh teman-temannya di sekolah. Fakta lain Fatin di sekolah adalah ia merupakan penggemar jajanan cokelat dan permen.

4. Tetap Dihukum Bila Melanggar Aturan

Seiring kesuksesan di X Factor, otomatis jadwal Fatin makin padat dan melelahkan. Namun bukan berarti pihak sekolah memberi kelonggaran padanya. Ia tetap dihukum bila melanggar aturan. Termasuk datang terlambat ke sekolah.

5. Jago Karate

Selain memiliki suara yang berkelas, Fatin merupakan atlet karate yang berbakat. Terbukti dengan Sabuk Dan 1. Seperti yang diungkapkan Sang Ayah, Fatin telah lima tahun berlatih Karate.

6. Pacar Fatin

Pada suatu kesempatan, tim KapanLagi.com® sempat menanyakan apakah Fatin sudah memiliki pacar. Jawabannya? "Udah punya pacar, hehehe, jalan dua bulan."

7. Dijagokan Kaka Slank

Fatin merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia yang paling banyak mendapatkan dukungan. Terbukti ia tidak pernah berada di posisi dua terbawah di tiap pekan gelaran X Factor. Salah satu pendukung Fatindi X Factor adalah Kaka, vokalis Slank. "A little girl with the jilbab," ujarKaka menyebut jagoannya di X Factor.

8. Kaki Fans Fatin Putus

Aksi memikat Fatin membuat salah satu fans yang berasal dari Banjarmasihm. Zaenal Alamsyah berniat ke Jakarta guna menyaksikan secara langsung. Namun sayang perjalanan itu harus terhenti setelah pria yang juga menggemari Rossa itu mengalami kecelakaan di kapal penyebrangan. Melalui Twitter, Zaenal mengaku kakinya terjepit tali kapal penyebrangan hingga putus.

9. Video Laris di Youtube

Fatin merupakan kontestan X Factor dengan jumlah viewar terbanyak di Youtube. Hingga saat ini, salah satu video Fatin telah dilihat hingga 2.210.536. Jumlah itu belum termasuk video-video yang lain!

10. Fans Malaysia

Nama Fatin ternyata sudah sampai ke Negeri Jiran, Malaysia. Menurut salah seorang pengguna Twitter, beberapa warga Malaysia sering menuju perbatasan tiap Jumat malam demi menyaksikan penampilanFatin di televisi.

(http://musik.kapanlagi.com/berita/10-fakta-menarik-tentang-fatin-shidqia-e177f2.html)
Share this post :
Comments
1 Comments
Next Back Home